Museum Di Dalam Kastil Hohensalzburg

Museum benteng ini sendiri berisi pameran bersejarah yang berfokus pada kehidupan sopan para uskup agung sang pangeran. Museum Boneka, Gudang Senjata Lama dan Museum Resimen Rainer juga mengundang Anda dalam perjalanan ke masa lalu.

Kamar-kamar Pangeran, yang meliputi Aula Pangeran, Kamar Emas, dan Aula Emas, juga terletak di lantai tiga benteng. Dekorasi semua kamar ini asli dan belum berubah sejak 1501/1502. Sangat mengesankan: simulasi langit malam, menampilkan bintang-bintang emas dengan latar belakang biru dan biru, serta kompor ubin di ruang emas. Teater magis dan stasiun media modern memberikan pengalaman sentuhan inovatif.

Pengunjung dapat menjelajahi Hohensalzburg Fort sesuka hati. Mereka yang tertarik dengan sejarah benteng dan kota dapat mengharapkan tiga museum. Museum kastil menawarkan informasi tentang masa lalu benteng dan kehidupan di sekitarnya. Museum boneka menampilkan banyak pameran teater boneka terkenal di Salzburg. Museum Resimen Rainer, yang berfokus pada sejarah militer, menggambarkan masa lalu dari Resimen Infantri Salzburg.

Apa yang harus Anda lihat di kastil modern

Anda dapat berjalan dengan bebas melalui halaman dalam kastil, namun Anda suka: Meskipun dinding gorden besar menghalangi sebagian besar pemandangan kota, pintu-pintu yang saling terhubung dan halaman dalam adalah tempat yang menyenangkan untuk relaksasi.

Anda dapat mengunjungi sebagian besar benteng sendirian, tetapi beberapa bagian kastil yang paling spektakuler (Aula Emas dan Menara Rektor) perlu dijelajahi dengan panduan audio. Menara Rekturm, khususnya, menawarkan pemandangan Salzburg yang spektakuler.

Panduan audio menyediakan konteks dan sejarah tempat itu dan membawa Anda melampaui Salzburg Bullen yang terkenal, organ 200-pipa dari 1.500.

Jika Anda tidak terjebak di Kapel St George atau di salah satu museum kastil, Anda dapat berjalan-jalan di halaman kastil.

Halaman dalam kastil dulunya adalah pusat kehidupan abad pertengahan: penuh dengan pandai besi dan pabrik, penunggang kuda dan pedagang. Bahkan, mereka berisi mikrokosmos kecil masyarakat abad pertengahan dan membantu kastil tetap mandiri di bawah pengepungan. Hari ini mereka jauh lebih tenang: penuh dengan pohon-pohon limau tua yang berbisik di angin.

Kunjungi Juga : Sejarah Kastil Hohensalzburg

Dari pengadilan, Anda dapat menjelajahi sejumlah atraksi, yang semuanya sudah termasuk dalam harga tiket utama – beberapa pasti memiliki ruang untuk perbaikan, tetapi perlu waktu.

Di dalam kastil: museum benteng dan museum prajurit

Di dalam benteng Anda akan menemukan Museum Boneka Salzburg. Ini adalah tampilan menakutkan boneka-boneka bersejarah yang tidak disengaja dari Teater Boneka Salzburg yang terkenal. Grup teater adalah salah satu produk ekspor yang paling terkenal: telah beroperasi sejak 1913 dan memainkan produksi Mozart Opera dan sebagainya.

Hari ini Anda dapat menjelajahi beberapa kamar dengan boneka terbuka yang mengganggu dan bermain pertunjukkan boneka.

Museum Kastil Salzburg adalah museum gratis hebat lainnya di dalam tembok kastil. Ini berisi benda-benda otentik dan penggalian masa lalu kastil, dari koin emas Romawi hingga senjata abad pertengahan. Ini juga menampilkan beberapa suite provinsi abad pertengahan yang paling bergengsi dengan bintang-bintang emas di langit-langit biru tua.

Jika Anda tertarik pada sejarah militer modern, sepuluh kamar Museum Rainer Military (agak ketinggalan jaman) menceritakan kisah Resimen Salzburg, yang kehilangan lebih dari 5.000 orang dalam Perang Dunia II

Salzburg yang bersejarah

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Salzburg, Anda harus tahu bahwa Anda memiliki dua klaim terkenal: itu adalah tempat kelahiran Mozart dan juga terkait dengan The Sound of Music.

Jika Anda tertarik dengan Mozart, tempat kelahirannya (ditandai dengan jelas!) Di sebuah bangunan tua di Getreidegasse, yang sekarang merupakan gang tua dan mahal di jantung kota lama.

Jika Anda lebih tertarik dengan koneksi Salzburg ke suara musik, film ini diambil di berbagai lokasi di Salzburg. Misalnya, “Do-Re-Wed” yang tak terlupakan dilakukan di tangga Taman Mirabell. Anda tidak akan menjadi turis pertama yang menciptakan kembali pemandangan itu.